Rabu, 1 Oktober 2014 | 23:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Meski Didemo Warga, Lurah Lenteng Agung Cuek
Headline
Susan Jasmine Zulkifli, lurah Lenteng Agung - (Foto : istimewa)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 12:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ratusan warga menggelar aksi unjuk rasa di kantor Kelurahan Lenteng Agung di Jalan Agung Raya I, Jagakarsa, Rabu (28/8/2013). Namun demikian, Susan Jasmine Zulkifli sebagai lurah Lenteng Agung masih tetap bekerja.

"Mereka itu kan warga saya, menyalurkan aspirasi silakan saja. Saya hanya melaksanakan tugas saja sesuai dengan SK Gubernur DKI," kata Susan, di kantornya.

Meski dikepung, mantan kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kelurahan Senen ini mengaku tetap beraktivitas menjalankan tugas seperti biasanya. "Kami tetap buka pelayanan, KTP, KK, semua kami laksanakan dan buka seperti biasa," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Rusli Hamzah, warga RT 02/02 menuturkan aksi ini sebagai bentuk penolakan dimana orang yang memimpin di wilayah Lenteng Agung berbeda keyakinan. Menurut dia, ini akan mengganggu kegiatan masyarakat terlebih dalam perayaan hari raya besar Islam.

"Hal yang lazim dilakukan aparatur pemerintah di wilayah kami, seperti pada momen bulan Ramadan biasanya dimanfaatkan secara maksimal silaturahmi ke sejumlah masjid," kilah dia.

Oleh karena itu, kata Rusli, tampaknya bulan Ramadan tahun depan kegiatan silaturahmi tersebut tidak dapat dilakukan kepala Kelurahan Lenteng Agung yang saat ini menjabat. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER