Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 30 Januari 2015 | 05:23 WIB
Hide Ads

Penembak Polisi di Pondok Aren Teridentifikasi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Penembak Polisi di Pondok Aren Teridentifikasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (foto:inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian sudah mengidentifikasi pelaku penembakan yang menewaskan dua orang anggota Polsek Pondok Aren, Bripka Ahmad Maulana dan Aipda Kus Hendratma. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik kini sedang menggambar wajah pelaku yang menembak dua anggota polisi di Jalan Graha Raya Pondok Aren dekat Masjid Bani Umar Tangerang Selatan.

"Sudah ada teridentifikasi, sedang proses penggambaran sketsa wajah pelaku," katanya Sabtu (17/8/2013).

Di samping itu, penyidik juga telah mengetahui identitas kendaran sepeda motor Mio milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian saat peristiwa berlangsung. "Identitas motor juga sudah ketauan sekarang masih dilacak dan tinggal dikejar saja," ujarnya.

Kemudian, Rikwanto menambahkan bahwa pihaknya saat ini telah memintai keterangan lima orang saksi atas adanya kejadian yang menimpa anggota Bhabinkamtibmas dan Resers Polsek Pondok Aren tadi malam.

"5 orang saksi yang diperiksa yakni penjaga warung, satpam dan tiga anggota polisi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang anggota polisi meninggal dunia akibat tertembak oleh orang yang tidak dikenal, di Jalan Graha Raya Pondok Aren, Tangerang.

Dua anggota polisi yang bertugas di Polsek Pondok Aren itu adalah Bripda Maulana (MD) dan Aipda Kus Hendratma. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi, Rikwanto peristiwa penembakan sekitar pukul 21:30 WIB.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

38949

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.