Kamis, 21 Agustus 2014 | 13:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Kendaraan Pelaku Penembakan Dua Polisi
Headline
(foto:ilustrasi)
Oleh: Marlen Sitompul
metropolitan - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 00:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Dua orang anggota polisi meninggal dunia akibat tertembak oleh orang yang tidak dikenal, di Jl Graha Raya Pondok Aren, Tangerang. Dua anggota polisi yang bertugas di Polsek Pondok Aren itu adalah Bripda Maulana (MD) dan Aipda Kus Hendratma.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto mengatakan bahwa pelaku penembakan itu berhasil melarikan diri dengan menggunakan kendaraan motor Honda jenis Supra Fit dengan nomor polisi (Nopol) B 6620 SFS yang dirampas milik warga yang sedang melintas.

"Pelaku menggunakan Supra Fit Hitam dengan nomor polisi B 6620 SFS," kata Rikwanto, kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (17/8/2013) dini hari.

Dua orang anggota polisi itu tewas akibat tertembak dibagian kepala. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua korban penembakan itu sedang dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER