Sabtu, 2 Agustus 2014 | 07:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ahok Center Kelola CSR Dari Banyak Perusahaan
Headline
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) - (foto:inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Jakarta mengeluarkan daftar perusahaan yang telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dari data yang dihimpun, ada nama Ahok Center yang bermitra dengan sejumlah perusahaan dalam pengelolaan CSR tersebut.

"Warga yang direlokasi ke rumah susun Marunda itu masuk dalam CSR Dinas Perumahan dan Bangunan Pemda DKI," kata Kepala BPKD Endang Wijayanti, Rabu (14/8/2013).

Ia menjelaskan, sampai dengan Senin (12/8/2013) kemarin, dari 43 SKPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, baru 4 SKPD yang menerima dan melaporkan CSR. SKPD itu adalah Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta dengan jumlah perusahaan yg menyumbang CSR ada 19 perusahaan.

Kemudian Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta, dengan jumlah perusahaan yang menyumbang CSR 19 perusahaan. Selanjutnya, Dinas Perdagangan dan koperasi Provinsi DKI, dengan 4 perusahaan.

Terakhir adalah Dinas Kelautan dan Pertanian DKI Jakarta, dengan 13 perusahaan penyumbang.

"Adapun penjelesan lebih lanjut mengenai jenis barang yang diterima dari program CSR dan dilokasi mana barang itu ditempatkan, bisa berkoordinasi dengan SKPD yang menerima program CSR," jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, tercantum nama Ahok Center yang menjadi mitra dengan sejumlah perusahaan dalam pengelolaan CSR. Ahok Center, mengelola CSR dari perusahaan-perusahaan yang diberikan ke Dinas Perumahan dan Gedung Pemprov.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER