Senin, 22 Desember 2014 | 06:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Headline
Inilah Ucapan "Pedas" Ahok
Oleh: Abdullah Mubarok
metropolitan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 15:29 WIB
Berita Terkait

FPI

Ahok menanggapi desakan Front Pembela Islam (FPI) agar pemerintah daerah tidak hanya menertibkan pedagang kaki lima (PKL), tetapi juga PSK (pekerja seks komersil). Ahok meminta Front Pembela Islam (FPI) tidak menjual agama untuk kepentingan tertentu.

"Enggak usah munafik lah. Yang namanya jual-jual agama kalau dapat setoran enggak usah munafik, oknum-oknum semua enggak jelas. Jakarta ini enggak usah jualan-jualan begitu lah," ucapnya di Balai Kota, Senin (29/7/2013).

Sekretaris Jenderal FPI DPD DKI Jakarta Habib Novel Bamu'min tersinggung. Ia menilai pernyataan Ahok tidak pantas karena apa yang disampaikan pihaknya tidak ada yang salah.

FPI bukan tidak suka dengan rencana pemerintah provinsi membuat kawasan Pasar Tanah Abang lebih tertib. Namun, seharusnya sebagai pemimpin Ahok juga mendengar masukan dari semua pihak dan bukan menuding dengan kalimat-kalimat yang menyinggung.

"Motif Ahok nuding FPI tampaknya dia ingin kita dibubarkan karena kami keras terhadap kebijakan yang diambil Ahok, karena banyak ditentang itu kebijakannya," tegasnya kepada INILAH.COM, Selasa (30/7/2013).

SEBELUMNYA BERIKUTNYA
FPI

HIGHLIGHTS NEWS LAINNYA

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER