Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Mei 2015 | 22:23 WIB
Hide Ads
Hightlight News

Inilah Ucapan "Pedas" Ahok

Oleh : Abdullah Mubarok | Jumat, 2 Agustus 2013 | 15:29 WIB

Haji Lulung

FPI

Rajjam

Haji Lulung

Ahok pernah menggelindingkan "bola panas' terkait PKL yang menjamur di pinggir jalan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia menuding ada oknum anggota DPRD yang membekingi para PKL di sana.

Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana tersinggung dan menyayangkan pernyataan Ahok itu. Ia meminta Ahok menjelaskan siapa orang yang dimaksud dan tidak sembarang berbicara.

"Ahok itu perlu diperiksa kejiwaannya," kata Lulung di kompleks DPRD DKI, Kamis (25/z/2013).

Ahok pun tidak mau kalah. Ia menilai Lulung tidak paham peraturan daerah.

"Sayang sekali, ya. Saya pikir Jakarta kacau mungkin ada wakil ketua DPRD seperti dia, yang tidak mengerti perda dan ngajak warganya melanggar perda," kata Ahok di Balai Kota, Jumat (26/7/2013).

Ia menegaskan pihaknya tidak akan bernegosiasi dengan PKL di Tanah Abang. Hanya ada dua pilihan bagi PKL, mau dipindah ke Blok G Pasar Tanah Abang, atau dipidanakan.

"Enggak ada negosiasi. Kalau bandel akan kita proses dengan tindakan pidana, ancamannya penjara tiga sampai enam bulan. Lumayankan," ujarnya.

1 2 3 4 5

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.