Senin, 24 November 2014 | 06:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jokowi Ubah Konsep Open House Saat Idul Fitri
Headline
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Selasa, 30 Juli 2013 | 02:49 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setelah mengubah konsep perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga akan mengubah kebiasaan dalam merayakan Idul Fitri 1435 Hijriah.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu akan mengubah konsep open house, bukan menerima tamu di rumah dinasnya, namun justru ia yang akan blusukan mengunjungi warga. "Tetap open house. Tapi, saya yang ke masyarakat, bukan saya nunggu di rumah dinas. Jadi, saya yang datang ke masyarakat," ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (29/7/2013).

Mantan Walikota Solo itu mengatakan, blusukan edisi Idul Fitri itu akan dilakukan pada hari H dan H+1. Sebelum blusukan mengunjungi masyarakat, Jokowi terlebih dahulu akan menggelar halal bihalal bersama PNS di Balaikota.

"Nanti saya bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta, lalu halal bihalal bersama PNS di Balaikota terus ke masyarakat," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA