Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 8 Juli 2015 | 13:32 WIB
Hide Ads

Jokowi Ubah Konsep Open House Saat Idul Fitri

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 30 Juli 2013 | 02:49 WIB

Berita Terkait

Jokowi Ubah Konsep Open House Saat Idul Fitri
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo - (Foto : inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Setelah mengubah konsep perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga akan mengubah kebiasaan dalam merayakan Idul Fitri 1435 Hijriah.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu akan mengubah konsep open house, bukan menerima tamu di rumah dinasnya, namun justru ia yang akan blusukan mengunjungi warga. "Tetap open house. Tapi, saya yang ke masyarakat, bukan saya nunggu di rumah dinas. Jadi, saya yang datang ke masyarakat," ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (29/7/2013).

Mantan Walikota Solo itu mengatakan, blusukan edisi Idul Fitri itu akan dilakukan pada hari H dan H+1. Sebelum blusukan mengunjungi masyarakat, Jokowi terlebih dahulu akan menggelar halal bihalal bersama PNS di Balaikota.

"Nanti saya bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta, lalu halal bihalal bersama PNS di Balaikota terus ke masyarakat," tandasnya.[bay]


Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x