Minggu, 21 September 2014 | 13:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Giliran Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi
Headline
Nikita Mirzani - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ahmad Sayuti
metropolitan - Sabtu, 27 Juli 2013 | 13:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Nikita Mirzani yang mengaku menjadi korban pengoroyokan dan melapor ke polisi, kini justru menjadi terlapor. Pasalnya, korban Nikita saat terjadi perseteruan di Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Sabtu (27/7/2013), melapor balik.

Salah seorang korban Nikita, yakni Yun Tjun, melaporkan balik Nikita atas dugaan pengoroyokan yang dilakukan Nikita kepadanya. Sambil membawa berkas laporan ke ruang penyidik, Yun Tjun yang mengalami luka di kening kiri akibat dihantam hak sepatu Nikita tampak tergesa-gesa saat memasuki ruangan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Saya cuma melerai, tapi saya dipukuli dan malah dilaporin. Ini putar balik fakta," beber Yun Tjun kepada wartawan.

Yun saat itu sedang bersama Fia dan beberapa temannya. Saat hendak pulang, di halaman kafe Yun melihat temannya yang merupakan manajemen kafe tengah adu argumen dan mencoba melerainya.

Tapi dirinya malah menjadi sasaran Nikita. Kening kirinya dihantam dengan menggunakan hak sepatu milik artis seksi yang baru menghirup udara segar tersebut. Menurutnya, selain dirinya, temannya Via mengalami luka cukup parah dan setelah dibawa ke Sariningsing dia harus dirujuk ke RS Immanuel dan dirawat disana.

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saks-saksi dan mendalami insiden pertengkaran antara Nikita cs dan Yun Tjun Cs.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER