Kamis, 31 Juli 2014 | 20:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ramaikan HUT DKI ke-486
KNPI Janji Genjot Kinerja Pemuda di Jakarta
Headline
Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Dody Rahmadi Amar dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo - (Foto: inilah.com)
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Senin, 1 Juli 2013 | 23:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Bertetapan dengan suasana HUT DKI Jakarta ke 486, akhirnya KNPI DKI Jakarta resmi mendapat gedung baru. Berbagai kegiatan pemuda kreatif pun digelar sebagai wujud syukur. Diantaranya pameran foto, seminar, pertunjukan seni dan budaya, parade musik, bazaar dan pasar murah.

Kegiatan sejak tanggal 28 Juni hingga 30 Juni kemarin pun berlangsung sukses. Ajang pemuda kreatif mendapat penghargaan dari Gubernur DKI Joko Widodo yang disampaikan Kepala Dinas Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta, Senin (1/7/2013).

Dalam pidato gubernur yang dibacakan Kadis Kesbangpol, Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua dan Pengurus DPD KNPI DKI Jakarta yang telah ikut serta meramaikan HUT Kota Jakarta ke-486.

Selain itu Jokowi juga meminta kepada para pengurus KNPI DKI Jakarta untuk meningkatkan kinerja, serta menjaga dan memanfaatkan gedung baru KNPI untuk kegiatan pengembangan potensi dan kreatifitas pemudaan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Dody Rahmadi Amar, menyampaikan terimakasih kepada Jokowi. "Kita akan genjot kinerja pengurus serta meningkatkan pemberdayaan pemuda di Jakarta terus-menerus. Tentunya KNPI DKI Jakarta juga akan turut serta mengawal berbagai kegiatan kemasyarakatan," janji Ketua KNPI DKI ini.

Saat ini, jelas Dody pengurus KNPI lebih solid dan bersemangat dalam membantu misi dan program pembangunan Gubernur Jokowi yang fenomenal dan merakyat.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo yang hadir juga mengingatkan para pemuda jangan mudah mengeluh dan terus pro aktif dalam membangun kemitraan baik dengan pemerintah pusat maupun Pemprov DKI Jakarta.

Roy juga berpesan agar KNPI dijadikan wadah pembelajaran bagi Organisasi Kepemudaan (OKP) dan masyarakat luas. "Pengurus KNPI juga harus jadi contoh dalam merealisasikan UU Kepemudaan No 40 tahun 2009," tegasnya. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER