Selasa, 23 Desember 2014 | 03:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Buka Jakarnaval Jokowi Naik Kuda
Headline
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo - (Foto: inilah.com)
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Minggu, 30 Juni 2013 | 16:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tak seperti biasanya, jika menghadiri kegiatan Pemprov DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu berpakaian dinas kegubernuran. Namun saat acara Jakarnaval, Minggu (30/6/2013) sore ini, Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo menunggang kuda dengan kostum khusus yang unik.

Dengan kostum unik itu, Jokowi terlihat tampak lebih nyaman. Bahkan saat berkeliling rute karnaval dari depan Gedung Balai Kota, Jokowi selalu melambaikan tangannya di atas kuda. Warga yang berada di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan ke arah MH Thamrin pun berteriak memanggil nama Jokowi.

Dalam perjalanan, Jokowi didampingi pasukan berkuda dari Polri. Satu orang di belakang iring-iringan kuda bertugas membersihkan kotoran kuda.

Seperti diketahui dalam memeriahkan HUT DKI, Pemprov DKI menggelar kegiatan Jakarnaval dimulai dari depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (30/6/2013) sore. Iring-iringan karnaval yang melibatkan 500 pelajar se-Jakarta akan melintasi Jl MH Thamrin sisi timur dan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia (HI). [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER