Senin, 22 Desember 2014 | 08:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Demo Kenaikan BBM, Mahasiswa UKI Kembali Ricuh
Headline
(Foto: inilah.com)
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Senin, 17 Juni 2013 | 21:42 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Demo penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) juga dilakukan oleh mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dengan kembali memblokir ruas Jl Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur. Aksi ini pun ricuh setelah para mahasiswa melempari batu ke arah polisi yang berada di lokasi.

Polisi yang merasa terancam itu langsung membalas dengan meletuskan gas air mata ke arah mahasiswa yang sedang melakukan aksi bakar ban di tengah-tengah ruas jalan tersebut.

Puluhan polisi pun memukul mundur mahasiswa yang berlarian ke dalam Kampus UKI. Dan kini akhirnya ruas jalan di depan Kampsu UKI kembali dapat dilalui kendaraan dari arah Cililitan menuju Kebon Nanas, ratusan polisi pun masih berjaga-jaga di sekitar lokasi mencegah para mahasiswa keluar dari kampus.

Meski sudah berada di dalam area kampus, para mahasiswa pun masih melakukan aksi lempar batu ke arah anggota polisi yang masih berjaga-jaga di luar area kampus. Kondisi ini sempat menjadikan ruas Jl Mayjen Sutoyo dari arah Cililitan menuju Kebon Nanas mengalami kemacetan karena aksi blokir jalan dengan membakar sejumlah ban oleh para mahasiswa.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER