Minggu, 20 April 2014 | 00:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Unik, Semangka Dibelah Bergambar Wajah Monyet
Headline
(Foto: beritajatim.com)
Oleh:
metropolitan - Jumat, 14 Juni 2013 | 23:44 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Mojokerto - Warga Suratan Gang IV, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto dikejutkan dengan irisan buah semangka bergambar wajah monyet. Buah semangka tersebut milik penjual es jus, Luluk Talalul (20).

Luluk menjelaskan, jika buah semangka tersebut dibeli dari pedagang di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto, Senin (10/06/2013) lalu. "Saya beli Senin kemarin langsung saya belah untuk dijual karena memang saya jualan es jus," ujarnya, Jum'at (14/06/2013) tadi siang.

Setelah dibelah menjadi dua bagian, lanjut Luluk, satu bagian semangka tersebut langsung dijual, sedangkan satu bagian lagi di simpan dalam lemari pendingin. Karena anaknya sakit, selama dua hari Luluk tidak berjualan es jus sehingga semangka yang masih satu bagian masih disimpan di dalam lemari pendingin.

"Dua hari saya tidak jualan sehingga semangka masih di kulkas, rencananya mau dimakan sendiri. Ternyata setelah saya ambil tadi malam, belahan semangka itu bergambar mirip wajah monyet. Rencananya saya biarkan saja, karena sudah lama tersimpan di kulkas dan biar warga bisa melihat," ujarnya.

Dari pantauan, bagian semangka yang dibelah tersebut bergambar mirip wajah moyet. Tiga biji semangka menyerupai dua mata dan hidung, sementara belahan buah semangka di bagian atas dua mata dan hidung mirip dagu dan kening moyet. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.