Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 4 Maret 2015 | 11:17 WIB
Hide Ads

Inilah Motor Ducati Ari Wibowo

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 11 Juni 2013 | 00:10 WIB
Inilah Motor Ducati Ari Wibowo
Motor Ducati, Pesinetron R Arianto Wibowo atau Ari Wibowo - (Foto : inilah.com/Ahmad Farhan Faris)

INILAH.COM, Jakarta - Pesinetron R Arianto Wibowo atau Ari Wibowo menabrak seorang pejalan kaki Jalan Walter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepat depan STM Penerbangan, Senin (10/6/2013). Seperti apa motor gede (moge) yang digunakan Ari tersebut?

Motor Ducati tersebut adalah jenis Ducati Strada 1200 Cc. Motor ini dibuat dengan tingkat kenyamanan yang cukup bagus. Menampilkan Ducati Skyhook Suspension (DSS) sistem.

Teknologi ini, memiliki manajemen suspensi semi aktif. Dengan adanya ini, maka kenyamanan pengendara terjamin. Karena sistem ini berfungsi untuk mempertahankan dan mengoptimalkan ketenangan kendaraan saat melaju.

Seperti diberitakan, Ari Wibowo (43) menabrak seorang pejalan kaki hingga luka-luka di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepat di depan STM Penerbangan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Jakarta Selatan, Kompol Timin mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (10/6/2013) sekitar pukul 14.00 Wib. Saat itu, Arisedang mengendarai sepeda motor Ducati B 3712 SGO dari arah Santa menuju Blok M.

"Namun begitu tiba di TKP, Ari menabrak penyeberang jalan atas nama Carmadi (80) warga Pemalang," kata Timin kepada INILAH.COM, Senin (10/6/2013).

Akibatnya, kata Timin, korban Carmadi mengalami luka lecet pada bagian kaki dan kepala bagian belakang, sedangkan untuk pengemudi Ari sesuai informasi awal tidak mengalami luka serius.

"Info awal yang saya dapat dari Tim Unit laka Kanit tidak luka, kendaraan juga hanya lecet," ucap dia. [gus]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.