Senin, 21 April 2014 | 06:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kapolri Akui Kesulitan Ungkap Pembunuhan Tito Key
Headline
Kapolri Jenderal Timur Pradopo - (Foto : inilah.com/Ardhy Fernando)
Oleh: Marlen Sitompul
metropolitan - Selasa, 4 Juni 2013 | 17:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kapolri mengakui masih kesulitan untuk mengungkap pelaku penembakan adik kandung John Kei, Tito Refra Kei.

Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan, sejauh ini aparat kepolisian masih bekerja untuk mengungkap kasus penembakan yang menewaskan Titto dan pemilik warung, di Jalan Titian Utama Raya, Kali Baru, Medan Satria, Bekasi, Bekasi, pada Jumat (31/5/2013) pekan lalu.

"Dari beberapa olah TKP kita kesulitan. Tentunya kita sedang melakukan penyelidikan," kata Timur, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Menurutnya, sulitnya pengungkapan kasus penembakan itu karena minimnya saksi mata saat peristiwa tersebut. "Tugas kita adalah mengungkap kasus ini, karena saksi sangat minim," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tito Refra Kei tewas ditembak orang tidak dikenal tak jauh dari rumahnya. Tito tewas setelah mengalami luka tembak pada bagian kepala. Selain menewaskan Tito, seorang pemilik warung bernama Ratim yang saat itu ada dilokasi juga tewas tertembak.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.