Rabu, 22 Oktober 2014 | 10:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Penembakan Tito Kei Terkait Kasus di Cafe Liquid?
Headline
ist
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Senin, 3 Juni 2013 | 19:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Aksi penembakan terhadap Fransiscus Refra alias Tito Kei masih misterius, penyidik pun belum bisa memastikan dengan peristiwa keributan antara warga Ambon dengan diduga oknum TNI di Cafe Liquid, Semarang pada Kamis (30/5/2013) lalu.

"Tidak ada kaitannya itu, saya sudah tanya kepada yang disana (anggota TNI yang dinas di Jawa Tengah) dan itu tidak ada kaitan dengan kasus penembakan Tito," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriyawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/6/2013).

Untuk diketahui, pada hari Kamis (30/5/2013) lalu sempat terjadi keributan antara warga Ambon yakni diduga Rido Hehanusa (31) dengan diduga oknum TNI di Liquid Cafe, Semarang dan kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV.

Awalnya, keributan itu terjadi ketika ada dua orang lelaki asal Indonesia Timur mendatangi cafe Liquid, kemudian ingin masuk namun memaksa supaya tidak bayar. Akhirnya, dari situ terjadi pemukulan terhadap petugas keamanan cafe lantaran tidak memberi izin masuk dua pria tersebut.

Lalu, selang beberapa menit kemudian datang empat orang laki-laki diantaranya Rido Hehanusa untuk membantu dua orang yang tengah bertikai saat itu. Akhirnya, aparat yang kebetulan ada di lokasi itu kena hantaman juga padahal aparat tersebut ingin melerainya.

Setelah itu, Rido bersama temannya Very pindah tempat tongkrongan ke E Plaza. Namun begitu tiba, Rido didatangi orang yang diduga oknum TNI lalu membawanya pergi menggunakan taksi.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER