Sabtu, 25 Oktober 2014 | 18:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tito Refra Kei Ditembak Saat Main Kartu
Headline
Tito Refra Kei - ist
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Jumat, 31 Mei 2013 | 23:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto menjelaskan kronologis aksi penembakan terhadap Tito Refra Kei yang dilakukan oleh dua orang misterius di Perumahan Titian Indah Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (31/5/2013) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ia menuturkan kejadian berlangsung cepat, dimana pada saat itu Tito sedang asyik bermain kartu bersama teman-temannya di sebuah pos yang bersebelahan dengan warung. Kemudian datang dua orang menggunakan sepeda motor ke arah korban.

"Tiba-tiba satu orang yang masih mengenakan helm dan jaket langsung menembak Tito Kei, kemudian pergi," ujar Rikwanto, Jumat (31/5/2013).

Berdasarkan informasi, pelaku melepaskan dua tembakan ke arah Tito yang mengenai tepat bagian mata. Sedangkan peluru satu lagi mengenai pedagang yang ketika itu sedang berada di dekat Tito.

"Di lokasi ada lima orang, mereka sedang main kartu. Dan yang tertembak dua orang hingga tewas, di antaranya Tito Kei," tambahnya.

Kedua korban langsung tewas ditempat dan jenazahnya langsung dilarikan ke RS Ananda Bekasi. Hingga kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas aksi penembakan yang menewaskan dua nyawa tersebut.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER