Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 31 Juli 2015 | 03:15 WIB
Hide Ads

Baru Kenal Seminggu, Siswi SMP Sudah Mau Digauli

Oleh : - | Kamis, 30 Mei 2013 | 10:26 WIB

Berita Terkait

Baru Kenal Seminggu, Siswi SMP Sudah Mau Digauli
foto:ilustrasi

INILAH.COM, Kediri - Lara (bukan nama sebenarnya, 14) pemeran perempuan dalam video mesum yang menggegerkan Kediri mengaku baru seminggu mengenal YG (19) pemeran laki-laki. Tetapi, mereka telah melakukan perbuatan layaknya suami istri sebanyak tiga kali.

Kesemua perbuatan asusila itu mereka lakukan di rumah kosong yang belum jadi dibangun. Sementara keinginan merekam adegan tersebut atas kesepakatan keduanya. Sebab, keduanya mengaku telah menjalin hubungan asmara.

"Mereka memang pacar. Kemudian perkenalan baru sekitar satu minggu. Setelah itu janjian, dan akhirnya melakukan tindakan seperti itu. Tindakan yang seharusnya tidak patut dilakukan," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi, Kamis (30/5/2013).

Lara mengenal YG hanya melalui pesan pendek SMS (short massage service). Dalam waktu singkat mereka sudah saling akrab hingga terjalin hubungan asmara.

Usia Lara yang masih dini tidak menyurutkan niat YG untuk memacari. Bahkan, orang tua Lara sempat melerai hubungan asmara keduanya karena status anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP swasta di Kota Kediri.

Polisi saat ini tengah mengejar YG dan pelaku penyebar video mesum tersebut. Polisi telah mendatangi rumah orang tuanya dan teman-temannya di Kabupaten Jombang, tetapi belum berhasil meringkusnya.

Kasat berjanji, apabila YG tertangkap akan dijerat dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak. Sebab, Lara masih di bawah umur. Tetapi, jejak YG masih sulit dilacak oleh pihak kepolisian.

Sebagaimana diberitakan, kedua kalinya dunia pendidikan di Kota Kediri tercoreng. Sebuah video bergambar adegan mesum diperankan oleh salah satu siswi SMP swasta dengan pemuda lulusan SMA yang menjadi pengangguran.

Video mesum pelajar SMP ini beredar seminggu terakhir. Video berdurasi sepanjang 7 menit 56 detik. Judu video BeteT Ngyel TeaM00. [beritajatim]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.