Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Juli 2015 | 11:51 WIB
Hide Ads

Video Mesum Siswi SMP Gegerkan Kediri

Oleh : - | Rabu, 29 Mei 2013 | 15:53 WIB
Video Mesum Siswi SMP Gegerkan Kediri
(Foto: beritajatim.com)

INILAH.COM, Kediri - Kedua kalinya dunia pendidikan di Kota Kediri tercoreng. Sebuah video bergambar adegan mesum diperankan oleh salah satu siswi SMP swasta dengan pemuda lulusan SMA.

Peredaran video mesum pelajar tersebut telah diketahui pihak kepolisian. Petugas bahkan telah mengidentifikasi lokasi pengambilan video serta pemerannya.

"Pemeran perempuan sudah kita mintai keterangan. Sementara pemeran pria kabur. Kini sedang dalam pencarian," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Surono, Rabu (29/5/2013)

Surono menjelaskan, pihak kepolisian mengetahui peredaran video mesum tersebut dari masyarakat. Selanjutnya, polisi melakukan penelusuran dan pengamanan terhadap pemeran perempuan.

Sementara informasi yang didapat, video mesum pelajar SMP ini beredar seminggu terakhir. Video berdurasi sepanjang 7 menit 56 detik itu berjudul "BeteT Ngyel TeaM00".

Sesuai dengan namanya, video dibuat di sebuah rumah kosong di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Video tersebut diambil menggunakan kamera handphone pada siang hari.

Pemeran perempuan mengenakan kaos berwarna hitam, abu-abu motiv lorek dan mengenakan jaket berwarna merah. Sedangkan pemeran laki-laki telanjang dada.

Kedua pasangan dalam video itu memerankan adegan bersetubuh layaknya suami-istri. Pemeran perempuan di bawah. Sementara pemeran laki-laki menindih diatasnya.

Sesekali, keduanya menjulurkan lidah. Selain itu, mereka tampak memegang handphone dan Ipad. Seperti gambar diambil secara bergantian, sehingga bergoyang-goyang. Polisi masih menyembunyikan identitas kedua pelaku. Saat ini, petugas masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Tiga tahun lalu, video mesum pelajar yang sama juga beredar di Kota Kediri. Pemeran video berasal dari SMA 6 Kediri. Sementara video dibuat di area wisata Lebak Tumpang Kediri.[beritajatim]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.