Jumat, 31 Oktober 2014 | 00:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ahok Tak Takut Interpelasi DPRD DKI
Headline
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Sabtu, 25 Mei 2013 | 10:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak gentar terhadap pengajuan hak interpelasi (hak tanya) terkait Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Ga interpelasi ditanya-tanya melulu, kenapa sekarang mesti takut sih. Yang ditanyakan kan Pak Gubernur (Jokowi) bukan saya kan," kata Ahok, Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Ahok menduga persoalan yang terjadi di program unggulannya itu, dipolitisasi. Beberapa rumah sakit yang menjadi rujukan, mengundurkan diri karena tidak cocok dengan pola pengobatan paket dengan sistem INA CBGs.

"Ini belum dua bulan (pola itu berjalan) sudah ribut, ini kayaknya sudah nungguin kapan nih, kan udah ada dua rumah sakit yang menyatakan mundur kayaknya langsung hajar, iya kan ?" tegasnya.

Dari 94 orang, total anggota DPRD DKI, 30 persen atau 32 orang telah menandatangani surat kesepakatan untuk menggunakan hak interpelasi. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER