Jumat, 18 April 2014 | 08:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Motif Penyidik Polda Bunuh Diri Karena Stres
Headline
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Jumat, 24 Mei 2013 | 19:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan motif penyidik unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya melakukan aksi bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke kepalanya sendiri, diduga karena stres.

"Sebab bunuh diri masih didalami oleh penyidik, sementara diduga stres," katanya saat dihubungi, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Ia menjelaskan, awalnya korban pada hari Kamis (23/5/2013) masih masuk kerja di kantor bersama rekannya dan pulang ke rumah tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wib. "Kemudian sampai dirumah menurut keterangan istrinya, korban masuk kamar dan mengunci diri hingga tidak mau buka pintunya," jelasnya.

Dengan demikian, istri korban kemudian pergi menjemput anaknya pulang sekolah dan kembali dari sekolah sekitar jam 13.15 Wib. Lalu, didapati pintu dan jendela telah dikunci dari dalam hingga tidak bisa dibuka.

"Istri korban lalu memanggil mertuanya yang tinggal tidak jauh dari TKP berdua membuka paksa pintu dengan linggis, begitu juga pintu kamar, dan didapati korban sudah tergeletak tidak bernyawa dengan kepala berdarah dan pistol ada di TKP," jelasnya lagi.

Kini, korban rencana akan dilakukan otopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. "Anggota sudah lakukan olah TKP," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.