Minggu, 20 April 2014 | 17:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Penggusuran di Klender Ditunda Sampai Senin
Headline
(inilah.com/Anton Hartono)
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 10:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Penggusuran rumah warga sekitar Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur akhirnya ditunda hingga ada pembicaraan selanjutnya pada Senin (20/5/2013).

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum warga, Patua Nainggolan di lokasi demo warga yang sempat diwarnai aksi bakar ban dan penggembosan sejumlah kendaraan, Sabtu (18/5/2013).

Dia mengatakan, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi menyatakan akan ada pembicaraan di Gedung Balai Kota, Jakarta pada 20 Mei 2013. Kapolres juga meminta supaya warga tidak kuatir lagi penggusuran.

Dengan ditundanya penggusuran, jalan sudah mulai dibuka. Saat ini, polisi dan pemilik kendaraan masih mencari kompresor untuk memompa ban yang kempes. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.