Rabu, 17 September 2014 | 10:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah 5 Kasus Potong Alat Kelamin
Headline
(Foto : ilustrasi)
Oleh:
metropolitan - Kamis, 16 Mei 2013 | 10:48 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kasus potong kelamin kembali terjadi. Abdul Muhyi (22 tahun) pada Selasa (14/5/2013), dipotong habis alat vitalnya oleh teman kencan.

Muhyi masih syok, dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat RSUD Tangerang Selatan. Polisi belum bisa meminta keterangan korban yang tinggal di Serua, Bojongsari, Kota Depok.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Jalur Gas, dekat Universitas Pamulang. Sebelumnya pelaku dan korban sempat kencan, dengan sepeda motor.

Entah dengan bujuk seperti apa, korban dirayu pelaku ke lokasi kejadian. Di sanalah 'burung' korban dipotong habis. Dugaan awal kasus tersebut bermotif pencurian, karena motor tidak dibawa pelaku.

Kasus lainnya dialami Hasanah Riyadi. Istrinya yang bernama Marsiyati (33 tahun) memotong kelaminnya karena terbakar api cemburu, pada Kamis 21 Februari 2013.

Awalnya, sang istri mendengar kabar burung bahwa Hasanah menikah siri dengan seorang wanita. Namun, tidak percaya begitu saja.

Akhirnya, ia memergoki suaminya menelepon seorang wanita dengan menggunakan pengeras suara yang isinya sayang-sayangan. Memendam api cemburu, pelaku nekat memotong kemaluan suaminya yang sedang tertidur pulas di ruang tamu rumah, dengan arit.

Peristiwa potong kelamin juga terjadi di Malaysia. Seorang pria berusia 40 tahun di Kuala Trengganu, memotong kemaluan ayahnya karena percaya dunia akan kiamat. Setelah itu, pelaku memotong kemaluannya sendiri, pada Minggu (24/3/2013).

Menurut pelaku, kiamat sebentar lagi. Seluruh anggota keluarga diajak berkumpul di rumah orang tuanya, kemudian pelaku berceramah tentang wahyu. Setelah itu, dia memukuli sang ayah dengan menggunakan tangan dan rotan.

Lalu, pelaku masuk ke dalam kamar sang ayah yang sedang tidur akibat lelah berkelahi dengan pelaku. Dengan pisau dapur, pelaku langsung memotong kemaluan sang ayah.

Tidak puas hanya kepada sang ayah, pelaku memotong alat kelaminnya. Bahkan, mengejar adik iparnya untuk berbuat hal yang sama. Beruntung sang adik ipar berhasil kabur.

Di Inggris, seorang istri memotong kelamin suaminya karena cemburu. Pelaku bernama Catherine Kieu (52 tahun) terlebih dahulu membius suaminya dengan obat tidur. 'Burung' suaminya, dibuang ke tempat sampah pada Juli 2011. Diduga pelaku cemburu karena ingin dicerai dan sang suami ingin kembali ke mantan kekasih.

Satu lagi kasus potong kelamin terjadi di Taiwan. Pria berusia 46 tahun memotong kelamin dan buah zakarnya dengan gunting, beberapa waktu lalu.

Pria itu tidak sadarkan diri saat memotong alat vitalnya, karena sedang mabuk berat usai bertengkar dengan kekasihnya. Beruntung, panjang kelamin tersisa 3 sentimeter, sehingga masih bisa buang air kecil. Sang kekasih yang membawanya ke rumah sakit. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER