Rabu, 3 September 2014 | 04:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tawuran Pelajar di Daan Mogot, Wahyu Tewas
Headline
Tawuran - (Foto: inilah.com/ilustrasi)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Rabu, 15 Mei 2013 | 21:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tawuran antar pelajar kembali terjadi hingga menewaskan satu orang pelajar dari SMK 35 yaitu Wahyu Kurniadi (19) akibat sabetan celurit pada bagian tubuhnya di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013) sore tadi.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Khoiri mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari rumah sakit sekitar pukul 17.55 Wib.

"Jadi korban sempat dirawat di RSUD Cengkareng secara intensif, nah kami baru dikasih tau kalau ada pelajar tawuran jadi korban sabetan senjata tajam," ujarnya, Rabu (15/5/2013).

Peristiwa tawuran itu terjadi antara pelajar SMK 35 dengan SMK 53 di Daan Mogot. Kini, polisi tengah menyelidiki pelakunya tersebut. "Kami sedang cari pelaku yang membacok korban Wahyu," kata Khoiri.

Penyidik saat ini masih memintai keterangan korban serta pihak rumah sakit dan saksi lain untuk mendalami kasus tersebut. "Jadi belum ada pelaku yang diamankan." [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER