Jumat, 31 Oktober 2014 | 22:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video Mesum Pedagang Apel Hebohkan Batu
Headline
(Foto : ilustrasi)
Oleh:
metropolitan - Selasa, 14 Mei 2013 | 14:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Batu - Kasus penyebaran video mesum kembali meresahkan warga. Adegan layaknya suami istri itu diketahui diperagakan oleh seorang pedagang apel Batu berinisial AD (30) dengan seorang perempuan berinisial VV (25). Keduanya merupakan warga Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji.

Menurut pengakuan seorang warga Batu yang memiliki rekaman, video berdurasi 8 menit tersebut dilakukan di salah satu stan pedagang apel di Pasar Batu. "Video direkam menggunakan kamera handphone, ketika pasar sudah sepi," ujar warga tersebut, Selasa (14/5/2013).

Ia menambahkan, video tersebut sebenanrnya digunakan untuk konsumsi pribadi. Namun handphone menghilang dan akhirnya video mesum tersebar. "Handphone pelaku video mesum itu sempat hilang, jadi ada pihak-pihak yang iseng menyebarkan," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Batu, AKBP Muhammad Sumartono mengaku jika pihak kepolisian akan menelusuri munculnya video mesum yang meresahkan warga tersebut. "Kami akan cari siapakah pelaku video mesum dan pihak yang menyebarkannya. Khususnya yang menyebarkan, karena sudah meresahkan warga," katanya. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER