Kamis, 31 Juli 2014 | 10:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Adi Selingkuh dengan Paranormal TB Benny
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Ahmad Farhan Haris
metropolitan - Selasa, 7 Mei 2013 | 10:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Nyonya Lidia, perempuan usia 27 tahun, tega berselingkuh dengan seorang pria yang diduga sebagai paranormal alias dukun yakni Benny Irawadi (45), di rumah Lidia Jalan Kemandoran VIII, RT 02/011, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5/2013) dini hari.

Sang istri kepergok suami, Adi Kurnia. Benny pun dihajar.

Adi menuturkan, saat itu memergoki istrinya yang sedang asyik bercumbu dalam keadaan bugil. Tak kuasa melihatnya, Adi langsung menghajar Benny sehingga terjadi adu fisik antar keduanya.

"Tapi Benny sempat mau kabur, akhirnya saya teriaki maling hingga warga mendengar dan ditangkap lalu dihakimi massa," ujarnya, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Setelah itu, pelaku Benny langsung dibawa ke pos keamanan RW 02, Grogol Utara seraya menunggu kedatangan anggota Polsek Kebayoran Lama. Kemudian, ketika diperiksa telah ditemukan tas berisi dua buah keris kecil, KTP atas nama Benny Irawadi alamat tinggal Jalan Anggrek Cendrawasih RT 016/03, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Selain itu, ditemukan juga kartu nama bertuliskan pengobatan alternatif Ustaz TB Benny yang dapat mengobati dan melayani falaqiah, rukiyah, buka aura, merukunkan rumah tangga dan lainnya.

"Bahkan, dia mengaku sebagai salah satu personel guru di acara 'Pemburu Hantu' yang ingin mengobati adik ipar saya yang menderita sakit lumpuh. Tapi ternyata, pelaku malah selingkuh," sesalnya. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Opik
Rabu, 8 Mei 2013 | 08:09 WIB
makanya PAK jaman gini masih percaya sama DUKUN? ya itulah akibatnya.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER