Sabtu, 19 April 2014 | 06:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Olah TKP Selesai
Polisi Temukan Zat Kimia di Kontrakan Teroris
Headline
(inilah.com/wirasatria)
Oleh: Renny Sundayani
metropolitan - Senin, 6 Mei 2013 | 15:21 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Polri telah menyelesaikan proses olah tempat kejadian perkara (TKP), di rumah kontrakan dua terduga jaringan teroris, di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Ditempat itu dua terduga teroris Sefa Riano dan Achmad Taufik, membuat bom rakitan yang diduga kuat akan digunakan dalam aksi terorisme. Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan Dari hasil oleh TKP, Densus 88 anti teror dan tim puslabfor Polri menemukan, unsur kimia di dalam kontrakan itu.

"Ditemukan berupa 62 persen mangan sulfat Hydrat, anak peluru yang sudah dikeluarkan selongsong digunakan sebagai campuran bom rakitan, batu batere, dan alat solder. Barang itu duga kuat sebagai bahan perakitan bom pipa," ujarnya di Mabes Polri Senin, (6/5/2013).

Sebelumnya Kamis malam (2/5), Densus 88 Anti Teror menemukan beberapa barang bukti berua pipa dan cairan kimia. Lima rangkaian bom tersebut aktif dan siap diledakan. Penggerbekan pertama dilakukam Densus di Benhil. Setelah itu sekitar pukul 22.00 WIB, Densus menggerbek kontrakan di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.