Rabu, 23 April 2014 | 22:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bekas Anggota TNI Cabuli Anak di Bawah Umur
Headline
ilustrasi - (Foto : istimewa)
Oleh:
metropolitan - Senin, 6 Mei 2013 | 06:24 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Gresik - Seorang bekas anggota TNI yang dipecat tega mencabuli tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.

Pria tersebut bernama Boy Semet (67), seorang kakek yang juga pecatan anggota TNI warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Akibat perbuatannya tersebut, Boy Semet menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diamankan polisi.

Menurut informasi yang dihimpun, korban pencabulan anak dibawah umur, sebut saja Bunga (5). Korban yang rumahnya tak jauh dari tempat tinggal pelaku. Bermain seperti biasa setiap harinya di rumah pelaku.

Pada saat melihat tubuh korban. Muncul niat jahat pelaku, tiba-tiba
membopong anak tetangganya ke kamar. Selanjutnya, kakek dua anak itu melampiaskan nasfunya.

Setelah selesai melampiaskan nafsu setannya, korban yang masih bau kencur itu pulang ke rumahnya dan menangis.

Melihat anaknya menangis, orang tua korban berusaha bertanya. Dengan polos dijawab dengan bahasa anak-anak habis digitukan sama kakek Boy Semet.

Saat ditanyakan ke pelaku, kakek tersebut tidak mengaku. Tidak percaya dengan omongan pelaku. Kemudian, orang tua korban memeriksakan ke paramedis. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Bunga ternyata memang dicabuli.

Yakin perbuatan kakek Boy Semet melakukan pencabulan. Orang tua korban langsung memberitahukan hal ini ke warga. Tanpa dikomando, warga setempat berdatangan ke rumah pelaku, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

"Tuwek-tuwek kurang ajar, gak nyebut biar dikasih pelajaran saja " kata warga setempat yang enggan disebut namanya, Minggu (5/05/2013).

Kapolsek Driyorejo Kompol Supandi, membenarkan kejadian itu. Namun, dirinya tidak memiliki data yang lengkap. "Laporan yang masuk kasusnya sudah ditangani Polres Gresik. Silakan tanya langsung disana," ujarnya. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.