Jumat, 1 Agustus 2014 | 08:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jakarta Siap Gelar UN SD Besok
Headline
(Foto : inilah.com)
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Minggu, 5 Mei 2013 | 14:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Dinas Pendidikan DKI Jakarta siap menggelar Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah, dan SDLB mulai Senin (6/5/2013) besok.

"Naskah dan Dokumen UN SD, MI, SDLB DKI Jakarta telah tiba. Kita siap laksanakan UN," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto saat dihubungi, Minggu (5/5/2013).

Dia menjelaskan, jumlah peserta UN setingkat SD sebanyak 153.604 peserta. Dengan rincian, peserta UN SD 141.076, peserta UN Madrasah Ibtidaiyah 12.373 peserta.

Sementara peserta UN SDLB Jumlah peserta Kekhususan A (tunanetra) 1 orang, sedangkan Kekhususan B (tunarungu) sebanyak 125 orang, dan sekolah Inklusif dengan jumlah peserta 29 orang.

Taufik menambahkan bahwa paket soal untuk SD hanya ada 1 paket. Hal ini berbeda dengan SMP, SMA, SMK yang memiliki 20 paket. "Hanya satu paket saja untuk UN SD," katanya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER