Jumat, 19 September 2014 | 14:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jakarta Segera Punya Kampung Deret
Headline
Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilah.com/Ardhy Fernando)
Oleh: Wahyu Praditya Purnama
metropolitan - Sabtu, 4 Mei 2013 | 00:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Jakarta segera mempunyai kampung deret sebagai upaya pembenahan kawasan kumuh. Pembangunan kampung deret di kawasan Tanah Tinggi, Jakarta Utara, diresmikan oleh Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), Jumat (3/5/2013), ditandai dengan peletakan batu pertama.

Jokowi berharap penataan kampung deret di Tanah Tinggi dapat selesai dalam waktu tiga bulan. "Mudah-mudahan dalam waktu tiga bulan penataan kampung deret sudah selesai," kata Jokowi, Jumat (3/5/2013).

Jokowi meminta kepada seluruh warga Tanah Tinggi, untuk membantu mensukseskan program kampung deret. "Saya minta nanti masyarakat, termasuk lurah dan RT semua saling membantu," ungkap Jokowi.

Kampung deret merupakan program unggulan yang sudah diajukan dan disetujui dalam Rencana Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Jokowi, pembangunan kampung deret ala Jakarta Baru sudah dimulai. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER