Kamis, 18 September 2014 | 00:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
8 Video Mesum Senduro Bergoyang Gegerkan Lumajang
Headline
(Foto: beritajatim.com)
Oleh:
metropolitan - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:44 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Lumajang - Warga Kecamatan Senduro, Lumajang-Jawa Timur digegerkan dengan beredarnya video mesum dua muda-mudi di sebuh hotel. Video yang diduga dibuat dengan ponsel pribadi menampilkan beberapa adegan syur.

Informasi yang berhasil dihimpun, video mesum yang beredar bukan hanya satu file, melainkan sebanyak 8 video dengan berbagai adegan. Dua pemain di video diduga berinisial TT dan ZL, warga Desa Kandang Tepus Kecamatan Senduro.

Durasi video mesum yang beredar di masyarakat selama 3 menit, sedangkan sisanya ada yang 2 menit dan 5 menit. Kedua pemeran video mesum, tampak tenang dan tidak ragu dalam melakukan aksi hubungan intim layaknya suami istri.

"Ini sudah beredar sekitar 2 bulanan, kami sudah tahu siapa perempuan dan laki-lakinya," ujar Sutik, warga Desa Senduro lainya, Jumat (3/5/2013).

Peredaran video mesum "Senduro Bergoyang" mulai mulai melalui Hanphone, Laptop dan Internet. Bahkan, dengan beredarnya video mesum secara bebas, sejumlah orang tua di Kecamatan Senduro was-was, karena berdampak buruk bagi anaknya.

"Kalau bisa polisi cepat bergerak, biar pemeran video mesum ditindak sesuai hukum berlaku," tandasnya.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
rahman
Minggu, 27 April 2014 | 00:56 WIB
sadaaaar,,,
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER