Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:22 WIB

Pernah ke Spanyol, Jokowi Dukung Real Madrid

Oleh : Fadhly Dzikry | Selasa, 30 April 2013 | 21:46 WIB
Pernah ke Spanyol, Jokowi Dukung Real Madrid
(Foto : inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pertandingan leg kedua semifinal antara Dortmund Vs Real Madrid diprediksi banyak pihak akan berlangsung sengit. Pertandingan tersebut juga tidak luput dari perhatian Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti Pria yangkrab disapa Jokowi itu menyatakan dirinya mendukung tim asuhan Jose Mourinho menjadi pemenang. Namun ada alasan yang unik dibalik dukungan Jokowi tersebut.

Ia mengatakan mendukung Real Madrid bukan karena suka terhadap tim itu, namun karena ia pernah bertandang ke negara Matador tersebut saat menjadi pengusaha mebel dulu. "Kebetulan sering ke Madrid, saya sering ke markasnya juga," ujarnya saat akan pulang kerumah dinasnya di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Namun walau tampak antusias menyatakan prediksinya tersebut, mantan Walikota Solo itu mengaku kurang menyukai El Real, kusukaannya hanya sebatas karena pernah berkunjung kesana.

"Belum tentu, karena kebetulan markasnya deket lokasi pameran (mebel) Ini serius, ini bener," ucapnya.

Sebelumnya pertandingan leg pertama antara Dortmund melawan Real Madrid, El Real harus rela menerima kekalahan dengan skor 4-1. Untuk perandingan dini hari nanti, menjadi penentu tiket untuk menuju semifinal liga Champion Eropa.[bay]

Komentar

 
x