Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 10:58 WIB
Hide Ads

Tour Keliling Gedung DPRD

Ahok: Gedung DPRD Lebih Bagus dari DPR RI

Oleh : Fadhly Dzikry | Selasa, 30 April 2013 | 18:42 WIB
Ahok: Gedung DPRD Lebih Bagus dari DPR RI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - (Foto : inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Meski telah lebih dari enam bulan menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, ternyata Basuki Tjahaja Purnama belum pernah secara khusus 'blusukan' ke Gedung DPRD DKI Jakarta, yang letaknya disamping tempatnya setiap hari bekerja.

Untuk itu, usai menghadiri rapat Paripurna dengan DPRD, terkait penetapan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), pria yang akrab disapa Ahok itu, menyempatkan 'tour' keliling gedung tempat wakil rakyat bekerja.

Dengan ditemani oleh Sekretaris DPRD Mangara Pardede dan Plt Sekda Wiryatmoko, Ahok menyempatkan melihat ruang Fraksi Partai Demokrat yang terletak di lantai tujuh Gedung DPRD. "Saya ingin melihat ruang fraksi terbesar," ucapnya sambil tertawa, di Gedung DPRD Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta, Jhony Wenas Poli kemudian mengantar Ahok melihat-lihat ruang tersebut, mulai dari ruang anggota, hingga ke ruang ketua. Setelah kurang lebih 10 menit berada di ruang Fraksi Partai Demokrat, Ahok kemudian menuju ruang Ketua DPRD Ferrial Sofyan, yang berada di lantai 10.

Saat ditanya apakah ia tidak ingin mengunjungi ruang Fraksi Partai Gerindra, yang merupakan partai pengusungnya, Ahok pun mengatakan tanpa harus melihat, ia yakin ruang Fraksi Partai Gerindra tidak seluas Partai Demokrat. "Ah, pasti kecil," ucapnya lagi.

Ahok yang pernah menjabat sebagai anggota DPR juga menyimpulkan, jika Gedung DPRD DKI Jakarta, lebih bagus daripada gedung DPR. "Lebih bagus dari gedung DPR," tandasnya.[bay]

Tag :

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with