Sabtu, 1 November 2014 | 05:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lalu Lintas Terganggu
Warga Terus Kunjungi Lokasi Kecelakaan Uje
Headline
Lokasi Kecelakaan Alm. Utd. Jeffry Al Bukhori (Uje) - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Jumat, 26 April 2013 | 17:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ustadz Jeffry Al Bukhori atau yang akrab disapa Uje, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/4/2013) dinihari.

Hingga Jumat sore, masih banyak masyarakat yang berdatangan untuk melihat lokasi Ustadz Jeffry mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Berdasarkan pantauan INILAH.COM, warga mulai dari anak-anak, orang dewasa serta lanjut usia menghampiri lokasi tempat terjadinya kecelakaan tersebut.

Akibatnya, arus lalu lintas dari dua arah tersebut menjadi tersendat karena banyak kendaraan sepeda motor parkir dan berhenti untuk melihatnya. Semua melintas dan berhenti sejenak untuk mengabadikan dengan poto sebagai bentuk koleksi.

Selain itu, terlihat ada setangkai bunga mawar putih, satu lembar kertas bertuliskan 'selamat jalan ustadz Jefry Al Bukhori' dan satu kotak yang bertuliskan alamat 'Alm Uj Rempoa Raya Komplek Bukit Mas' tergeletak di bawah pohon palem yang membentur almarhum Uje.

Memang, pihak Kepolisian sudah melakukan olah TKP dimana telah diberi tanda pilok warna putih. Dari tiga pohon palem besar yang berdiri tegak, polisi telah memberikan tanda X pada pondasi pohon palem kedua. Disitu pula setangkai bunga ditempatkan.

Kini, petugas Kepolisian bersama Kasat Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Hindarsono menengok lokasi kejadian untuk mengatur arus lalulintas karena banyak pengunjung yang berpoto-poto.

Sementara, Rudi warga Jakarta Barat menyempatkan waktu untuk melihat lokasi kejadian ustad Uje yang meninggal kecelakaan pada dinihari tadi. "Ya mau liat aja kebetulan pulang kerja di Lebak Bulus, jadi sekalian lewat dan mengabadikan. Kan almarhum Uje dai kondang," singkatnya saat ditemui di lokasi.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER