Selasa, 23 September 2014 | 03:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Keluar Kota, Bapak Perkosa Anak Kandung
Headline
Perkosa anak kandung - (Foto: Ilustrasi)
Oleh:
metropolitan - Senin, 22 April 2013 | 15:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madiun - Gara-gara ditinggal istrinya bekerja di luar kota sejak enam bulan terakhir, Saridin (50) warga Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun tega memperkosa anak kandungnya sendiri di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Edi Susanto mengatakan, kejadian perkosaan tersebut terjadi Minggu (21/4/2013) sore. Saat itu korban AM (18) yang hendak mandi tengah mengambil baju di lemari yang ada di dalam kamar.

"Tersangka melihat anaknya mengambil baju. Kemudian ia langsung menghampiri korban dan memaksanya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun korban sempat berusaha memberontak dan berteriak," ujarnya, Senin (22/4/2013).

Korban akhirnya pasrah setelah tersangka mengancam akan membunuhnya dengan menggunakan pisau dapur jika tidak mau melayani atau melaporkan kejadian ini ke orang lain. Setelah diperkosa korban yang ketakutan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat malam harinya.

"Dari laporan tersebut petugas langsung menangkapnya di rumah tersangka. Sebelumnya korban sempat membantah telah memperkosa korban. Namun setelah petugas menemukan bercak sperma di atas tempat tidur tersangka tidak bisa mengelak lagi," kata Edi.

Kepada petugas, tersangka mengaku gelap mata saat melihat tubuh putrinya yang sudah lulus sekolah tersebut. Apa lagi sejak ditinggal istrinya berkeja di Jember enam bulan lalu dia mengaku tidak pernah berhubungan seksual dengan istri.

Petugas akan menjeratnya dengan pasal 46 UU KDRT dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. "Tapi kita masih mencari dokumen korban. Jika usianya saat perkosaan masih belum genap 18 tahun tersangka akan kita jerat juga dengan pasal perlindungan anak," tegas Edi.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER