Sabtu, 19 April 2014 | 06:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tawuran Pelajar Warnai Hari Terakhir UN 2013
Headline
inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Kamis, 18 April 2013 | 15:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hari terakhir pelaksanaan ujian nasional 2013, di warnai aksi tawuran pelajar di beberapa wilayah DKI Jakarta. Salah satunya di perlintasan rel kereta api Pesing, Jakarta Barat.

"Iya benar di rel Pesing terjadi tawuran antar pelajar, kini petugas ada di lokasi sedang membubarkan pelajar tersebut," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutoyo saat dihubungi, Kamis (18/4/2013).

Namun, Sutoyo tidak memberikan keterangan lebih jelas terkait siswa mana yang terlibat tawuran tersebut. Selain itu, Sutoyo juga belum mengungkapkan adanya korban jiwa dan pelajar yang diamankan.

"Saya masih di lokasi ya, sudah dibubarkan tawurannya," tandasnya.

Berdasarkan data dari TMC Polda Metro Jaya, aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Akibat tawuran ini, arus lalu lintas mengalami gangguan, dan banyak pengendara yang memilih memutar balik untuk menghindari tawuran tersebut.

Tawuran pelajar juga terjadi di Jalan Letjen Soeprapto, tepatnya di depan ITC Cempaka Mas. Belum diketahui siswa-siswa dari sekolah mana yang terlibat dalam tawuran tersebut.

Di Jalan Pondok Indah mengarah ke Jalan Panjang, atau disekitar perempatan pos pengumben, juga terjadi tawuran antara anak sekolah dengan pemuda yang berdanda ala punk, dalam tawuran ini para siswa membawa senjata tajam.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.