Sabtu, 22 November 2014 | 06:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Biadab, Ibu Buang Bayi di Kali
Headline
(Foto : ilustrasi)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Kamis, 18 April 2013 | 01:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Herjon Silaban menduga penemuan mayat bayi di kali Sekretaris Kebon Jeruk Jakarta Barat dibuang oleh ibu kandungnya.

"Kita duga itu bayi dibuang oleh ibunya, karena baru lahir menempel ari-arinya," kata Herjon di Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Herjon menuturkan, penyidik saat ini masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi malang tersebut. "Jadi kami belum tau kenapa dibuang apa karena faktor ekonomi atau akibat hubungan gelap, kami masih selidiki," tuturnya.

Kini, kata Herjon, mayat bayi laki-laki itu dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Sebelumnya diberitakan, bayi laki-laki ditemukan di Kali Sekretaris Kampung Guji RT 06 RW 02 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dalam kondisi sudah meninggal dunia dan posisi telungkup dengan kulit mengelupas. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER