Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Lepas Enam Anggota Laskar Merah Putih
Headline
Laskar Merah Putih - (Foto : istimewa)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Rabu, 17 April 2013 | 01:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pihak Kepolisian akhirnya telah menahan 144 anggota Laskar Merah Putih yang telah menghalangi proses eksekusi lahan di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Namun, polisi melepaskan enam orang tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, aparat kepolisian tidak menahan ke enam orang itu lantaran masih dibawah umur. "Untuk Laskar Merah Putih, 144 orang ditahan dan 6 orang tidak ditahan," kata Rikwanto, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 158 orang anggota Ormas Laskar Merah Putih ditangkap karena menghalangi proses eksekusi bangunan yang dilakukan PN Jakarta Barat, di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat.

Tidak hanya menghalang-halangi proses eksekusi, ratusan anggota Ormas itu juga melakukan perlawanan terhadap petugas. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap ratusan anggota Ormas itu. Untuk mempermudah, pemeriksaan tersebut dilakukan dan dibagi ke beberapa Polsek yang ada di jajaran Polres Jakarta Barat. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER