Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 06:02 WIB
Hide Ads

Polisi Lepas Enam Anggota Laskar Merah Putih

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 17 April 2013 | 01:03 WIB
Polisi Lepas Enam Anggota Laskar Merah Putih
Laskar Merah Putih - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Pihak Kepolisian akhirnya telah menahan 144 anggota Laskar Merah Putih yang telah menghalangi proses eksekusi lahan di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Namun, polisi melepaskan enam orang tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, aparat kepolisian tidak menahan ke enam orang itu lantaran masih dibawah umur. "Untuk Laskar Merah Putih, 144 orang ditahan dan 6 orang tidak ditahan," kata Rikwanto, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 158 orang anggota Ormas Laskar Merah Putih ditangkap karena menghalangi proses eksekusi bangunan yang dilakukan PN Jakarta Barat, di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat.

Tidak hanya menghalang-halangi proses eksekusi, ratusan anggota Ormas itu juga melakukan perlawanan terhadap petugas. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap ratusan anggota Ormas itu. Untuk mempermudah, pemeriksaan tersebut dilakukan dan dibagi ke beberapa Polsek yang ada di jajaran Polres Jakarta Barat. [mes]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with