Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 02:06 WIB

Cabuli Bocah, Politikus PPP Gegerkan Dewan

Oleh : - | Selasa, 16 April 2013 | 04:39 WIB
Cabuli Bocah, Politikus PPP Gegerkan Dewan
(Foto: beritajatim.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Sampang - Penangkapan anggota DPRD, M.Hasan Ahmad alias Ihsan (44) asal Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang oleh Polda Jatim membuat kaget sesama anggota dewan. Pasalnya, penangkapan itu membuat para politisi sempat tidak percaya.

Menurut Sahuri ketua komisi B DPRD Sampang, usai melaksanakan sidang paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) hari ini, menjelaskan.

"Yang bersangkutan (Ihsan) tidak mengikuti sidang, namun Saya sempat kaget kalau dia ditangkap polisi," terangnya, Senin (15/4/2013).

Terpisah Kian Santang wakil ketua DPRD Sampang, saat di hubunggi melalui jaringan telepon membenarkan penangkapan tersebut, bahkan di balik sambungan selulernya dia menjelaskan sedang berada di Surabaya. "Tunggu ya mas, saya di Surabaya ngurusi masalah ini," terangnya singkat.

Informasi yang berhasil di himpun, M Hasan Ahmad alias Ihsan (44), anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini ditangkap polisi dalam kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur di Hotel Pitstop Jl Semut Baru Surabaya.

Tak hanya itu, Selain mengamankan pelaku, dalam penggrebekan ini, polisi juga menyita, uang tunai Rp 1,2 juta, empat unit handphone, dan sebuah mobil merek Honda Odyssey bernopol L 1824 OR. [beritajatim]

 
x