Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Mei 2015 | 16:05 WIB
Hide Ads

Sadis, Lelaki Dibunuh dan Dibakar di Sawah

Oleh : - | Jumat, 12 April 2013 | 11:02 WIB
Sadis, Lelaki Dibunuh dan Dibakar di Sawah
ilustrasi - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Sidoarjo - Dusun Botoan Desa Sambung Rejo Kecamatan Sukodono digegerkan dengan temuan mayat lelaki berumur sekitar 25 tahun yang kondisinya terbakar. Mayat itu tergeletak di tengah persawahan desa setempat.

Kabar penemuan mayat yang cepat menyebar itu membuat banyak warga sekitar penasaran. Warga pun berbondong mendatangi lokasi TKP.

Warga setempat juga ada yang berinisiatif melaporkan sosok mayat misterius iku ke Polsek Sukodono. "Ada telpon masuk dari warga soal temuan mayat, kami pun langsung datang ke lokasi," ucap Kapolsek Sukodono AKP Redik TB Jumat (12/4/2013).

Korban diduga menjadi korban pembunuhan dengan cara dibakar. Kaos dan rambut korban juga tampak ada bekas api yang membakarnya. Namun celana korban tidak terbakar. "Masih kami selidiki, apakah ada yang membakar atau membakar diri," tukasnya.

Dekat lokasi TKP, petugas menemukan motor Honda Revo nopol W 5793 PT yang belum jelas pemiliknya. Petugas yang lain juga menemukan botol plastik yang ada sisa bensin. Petugas juga menemukan sandal dan pisau. [beritajatim]

Tag :

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.