Selasa, 23 September 2014 | 13:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
19 Preman Terminal Kampung Rambutan Diamankan
Headline
inilah.com
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Kamis, 11 April 2013 | 17:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 19 orang preman yang berkeliaran di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, terjaring razia yang dilakukan oleh petugas gabungan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan aparat Polsek Ciracas.

"Tadi kita lakukan razia dan menjaring 19 orang yang diduga preman, karena tidak memiliki identitas," kata Kepala Terminal Bus Kampung Rambutan, Dwi Basuki, Kamis (11/4/2013).

Menurutnya, razia itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang biasa menggunakan bus di Terminal Kampung Rambutan. Sehingga diharapkan kondisi terminal yang berada di kawasan Ciracas dapat aman dan kondusif.

Razia itu juga bukan merupakan pengaduan dari masyarakat, melainkan kegiatan rutin dari pihak terminal yang berkoordinasi dengan aparat kepolisian. "Ini kegiatan rutin untuk menciptakan suasana aman agar para calon penumpang merasa nyaman," tandasnya.

Sementara itu, mereka yang terjaring razia langsung didata dan diberikan arahan oleh petugas. Kemudian digiring ke Pos Polisi terdekat untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek Ciracas untuk didata kembali.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER