Kamis, 30 Oktober 2014 | 21:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
30 Anak Punk Ditangkap di Jl Raya Bogor
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Kamis, 11 April 2013 | 11:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sedikitnya 30 pengamen serta pengemis berpenampilan ala punk dibekuk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kramatjati di sepanjang Jl Raya Bogor, Jakarta Timur.

Keberadaan anak-anak punk itu dirasakan mengganggu para pengguna jalan serta penumpang angkutan umum yang melintas di Jl Raya Bogor, kawasan Cililitan.

"Ada 30 orang yang ditangkap Satpol PP dan sudah dibawa ke Panti Rehabilitasi Cipayung," kata Ucok Bangsawan Harahap, Camat Kramatjati, Kamis (11/4/2013).

Menurut dia, penertiban itu merupakan kegiatan rutin dari petugas Satpol PP dalam menegakkan ketertiban umum di ibu kota. Terlebih lagi, banyak masyarakat yang mengeluhkan keberadaan anak-anak punk yang mencari nafkah di jalan dengan cara mengamen atau meminta uang dengan gayanya yang membuat cemas masyarakat.

"Sudah banyak yang mengeluh dan melapor. Makanya kami tertibkan untuk menekan keberadaan PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di jalan," tambahnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER