Rabu, 20 Agustus 2014 | 15:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Temukan Sabu & Alat Hisap di Mobil
Headline
Ist
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 13:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Petugas Kepolisian telah menemukan beberapa paket narkoba dan alat hisap sabu di dalam mobil Toyota Camry B 1596 KV yang menabrak pembatas jalan hingga tewas di tol TB Simatupang KM 25.400 arah timur Pasar Minggu Jakarta Selatan.

"Saat dilakukan evakuasi, telah ditemukan di dalam kendaraan barang bukti berupa narkoba," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, Sabtu (30/3/2013).

Ia menjelaskan, barang bukti yang ditemukan yakni 6 paket sabu, 5 paket di dalam tas yang ada di dashboard kendaraan, 1 paket di dalam kantong celana depan kiri pengemudi, dan alat penghisap serta 1 botol miras.

"Kedua korban meninggal di TKP dan kasus masih dalam penyelidikan petugas," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil Toyota Camry B 1596 KV telah menabrak pembatas jalan hingga pengemudi dan penumpang meninggal di lokasi kejadian pada Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Korban diketahui pengemudinya bernama Yasir Lutfi usia 30 tahun warga Jalan Pulo Asem Pulogadung Jakarta Timur, dan penumpang perempuan bernama Winda Angraini (25) warga Jalan Pedati Timur Dalam, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur. Kini, kedua korban sudah berada di RS Fatmawati Jakarta Selatan. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER