Jumat, 25 April 2014 | 11:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Asyik Layani Pelanggan, PSK Digerebek Polisi
Headline
foto:ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Rabu, 27 Maret 2013 | 16:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tuban - Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban kembali melakukan penggerebekan terhadap sejumlah warung di wilayah pinggiran yang disinyalir menyediakan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan kamar untuk berbuat mesum, Rabu (27/3/2013).

Dalam penggerebekan dan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) itu, petugas gabungan berhasil mengamankan dua pasangan mesum yang sedang asyik berduaan di dalam kamar sebuah warung yang sengaja disewakan oleh pemiliknya Kasngat (45), di Desa Menilo, Kecamatan Soko, Tuban.

Sedangkan dari lokasi lain, warung milik Suyitno (51) yang berada di Desa Sendagrejo, Kecamatan Parengan, Tuban, petugas juga mengamankan satu pasangan PSK yang sedang asyik berbuat mesum dengan seorang laki-laki hidung belang.

"Untuk kedua pasangan mesum yang tertangkap langsung diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Tak hanya pelaku mesum itu yang diamankan, petugas kepolisian juga mengamankan para pemilik warung. Adapun total mucikari yang terjaring razia pekat itu ada 3 orang dari lokasi yang berbeda.

"Untuk mucikari yang kita amankan sebanyak 3 orang yakni dari Kecamatan Bancar, Soko dan Kecamatan Parengan. Mereka biasanya menyewakan satu kamar untuk berbuat mesum sebesar dua puluh ribu rupiah sekali pakai, kini semuanya sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," sambung mantan Kapolsek Palang itu. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.