Jumat, 19 Desember 2014 | 15:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pengemudi Porsche Positif Konsumsi Narkoba
Headline
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Minggu, 24 Maret 2013 | 14:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan urine terhadap pengemudi sedan Porsche yakni Dany Leonardi yang terlibat kecelakaan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Dia diduga mabuk kemudian polisi periksa yang bersangkutan di Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro, itu hasilnya positif narkoba," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/3/2013).

Rikwanto menjelaskan, berdasarkan hasil tes petugas menemukan unsur amphetamine dalam urine Dany. Namun demikian petugas belum bisa memastikan apa jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Dany. Selain itu masih diselidiki apakah 598 butir Happy Five yang ditemukan di dalam mobil Porsche itu untuk dikonsumsi sendiri atau untuk diedarkan.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi tabrakan antara mobil Sedan Porsche nomor polisi B 88 DAN yang dikemudikan oleh Dany Leonardi dengan mobil Daihatsu Sirion nomor polisi B 1393 KKS dengan pengemudi Isduar Ababilmyron Srimat di kawasan SCBD arah timur dekat Pacifik Place, Jakarta Selatan pada hari Minggu (24/3/2013) sekitar pukul 02.30 Wib.

Awalnya, saat itu pengemudi kendaraan Daihatsu Sirion yakni Isduar sedang melaju dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Namun begitu tiba di pertigaan Pacifik Place, datang dari arah selatan mobil Sedan yang dikemudi Dany dimana mau belok ke kanan.

Karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, kata Rikwanto, pengemudi dan penumpang mobil Daihatsu Sirion mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Siloam untuk memberikan pertolongan dan perawatan. Selain itu, polisi juga menemukan 598 butir diduga obat jenis hapy five didalam mobil Sedan Porsche B 88 DAN milik Dany sehingga pengemudi diamankan untuk diperiksa.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER