Sabtu, 20 September 2014 | 18:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bentrokan Antara FBR dan PP Kembali Terjadi
Headline
Bentrok Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ormas Pemuda Pancasila - inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Rabu, 27 Februari 2013 | 12:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Bentrokan antar Ormas Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rempug (FBR) kembali terjadi. Kali ini bentrokan terjadi di Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Iya benar, kejadian sekitar pukul 11.00 WIB," ucap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Rabu (27/2/2013).

Namun demikian, Aswin belum mengetahui motif terjadinya bentrokan antar ormas tersebut. "Petugas masih ngecek di lapangan, belum tau kronologinya," ujarnya.

Selain itu, ia juga belum mengetahui secara pasti apakah ada korban jiwa dalam bentrokan tersebut. "Saya belum dapat laporan lengkapnya, lokasi bentrokan sepertinya sebelum apartemen Gandaria," tandasnya.

Sementara berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, bentrokan terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Lokasi tawuran terjadi di sekitar lampu merah Gandaria City, Jakarta Selatan. Dalam bentrokan ini, satu orang terluka dan dilarikan ke RS Muhammadiyah.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER