Kamis, 2 Oktober 2014 | 23:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jokowi Batal jadi Juru Kampanye di Medan
Headline
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo - Inilah.com/Agus Priatna
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 23 Februari 2013 | 15:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo batal berangkat ke Medan untuk menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Effendi Simbolon-Djumari. Pria yang akrab disapa Jokowi itu kelelahan.

Jokowi rencananya Sabtu (23/2/2013) pagi ini berangkat menuju Medan untuk menjadi juru kampanye sesama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu. "Bapak batal ke Medan," kata salah satu staff Jokowi, Ivand Sigiro.

Dia mengatakan bahwa Jokowi kurang istirahat sehingga tidak bisa melakukan kampanye sesuai dengan jadwal. "Kan tahu sendiri kalau Bapak blusukan," katanya mengenai Jokowi yang rencananya akan melakukan kampanye selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (23-24 Februari).

"Kalau besok belum tahu, menunggu konfirmasi dari Bapak," kata Ivand mengenai mantan Walikota Surakarta yang sudah mengantongi surat ijin cuti untuk ikut kampanye itu.

Sebelumnya Jokowi juga pernah ikut jadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki di kabupaten Bandung. [ant]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER