Senin, 24 November 2014 | 06:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Aksi Asusila di Wilayah Jombang
11 Pasangan Seks Bebas di Hari Valentine
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Kamis, 14 Februari 2013 | 15:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jombang - Satpol PP Jombang menggelar razia hotel sebagai antisipasi seks bebas di Hari Valentine, Kamis (14/2/2013). Hasilnya, sebanyak 11 pasangan mesum ditangkap saat asyik mengumbar nafsu. Selain itu, petugas juga menemukan beberapa sachet obat kuat dan kondom.

Seluruh pasangan tersebut kemudian digelandang ke mobil patroli untuk didata di Kantor Satpol PP. Selain pasangan muda, ada pula pasangan yang umurnya sudah udzur. Mereka hanya bisa menundukkan kepala saat didata oleh petugas.

Begitu bergerak dari kantornya, korps penegak Perda (Peraturan Daerah) ini langsung menuju Hotel Prambanan yang ada di Jalan Raya Gondangmanis, Bandar Kedungmulyo. Petugas kemudian menyisir seluruh kamar. Hasilnya, dua pasangan tertangkap basah berada di dalam kamar. Dua pasangan kumpul kebo itu kemudian dinaikkan ke mobil petugas.

Usai dari Hotel Prambanan, petugas Satpol PP melanjutkan razia di Hotel Netral yang berada di Jalan RE Martadinata. Lagi-lagi, petugas langsung mengedor kamar hotel satu per satu. Ironisnya, ada pasangan yang nyaris telanjang saat membuka kamar. Sudah begitu, tempat tidur pasangan tersebut juga acak-acakan. Celana dalam warna merah tergeletak di atas lantai.

Di kamar lainnya, selain menangkap pasangan mesum, Satpol juga menemukan obat kuat dan kondom beberapa sachet. Dari Hotel Netral, tim razia menggaruk sembilan pasangan kumpul kebo. Seluruh pasangan itu juga dibawa ke Kantor Satpol PP.

Kepala pengedalian dan Operasional Satpol PP Jombang, Roni Afriandi, mengatakan, razia yang ia lakukan dalam rangka menekan penyakit masyarakat di Kota Santri. Selain itu, juga untuk mengantisipasi perayaan valentin dengan cara negatif, semisal seks bebas.

"Kita menangkap 11 pasangan kumpul kebo. Mereka terdiri dari berbagai profesi, ada mahasiswi, guru, bahkan ada seorang pensiunan pegawai negeri. Seluruh yang tertangkap kita wajibkan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya," tandasnya.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA