Kamis, 18 Desember 2014 | 19:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mandi di Waduk, Dua Orang Tewas Tenggelam
Headline
beritajatim.com
Oleh:
metropolitan - Rabu, 6 Februari 2013 | 13:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tuban - Dua orang ditemukan tewas dilokasi waduk galian tanah liat yang berada di Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Sebelumnya keduanya diketahui sedang asyik mandi di lokasi tersebut.

Dua korban tewas tenggelam dalam peristiwa tersebut adalah Warsono (20) asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek, dan Woko (17) warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Keduanya bekerja sebagai perawat tanaman yang berada di kawasan desa tersebut.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tewasnya dua orang pekerja tersebut berawal saat kedua korban bersama dengan tiga orang temannya sedang mandi di waduk yang berada di desa tersebut setelah melakukan perawatan tanaman hutan.

Pada saat mandi itu, kedua korban yakni Warsono dan Woko bergurau di tengah waduk yang memiliki kedalaman sekitar 3 meter itu. Namun secara tiba-tiba Warsono tenggelam di tengah-tengah waduk itu, selanjutnya Woko berusaha untuk menolong Warsono.

"Kita tadi berlima sedang mandi di waduk itu setelah bekerja. Saat itu sudah saya ajak pulang, tapi mereka masih bergurau dan langsung tenggelam itu," ujar Yanto (25).

Mengetahui Warsono dan Woko tenggelam, Yanto bersama dengan dua orang saksi yang lain langsung berlarian meminta tolong kepada warga sekitar. Pasalnya dia tidak berani untuk menolong dan takut ikut tenggelam.

"Saya tadi ya langsung minta tolong, mau menolong juga takut dan bingung," ucapnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu lansung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek setempat. Setelah sekitar 1 jam lebih sejumlah tim Sar yang diterjunkan berhasil mengevakuasi korban dari dasar waduk itu.

"Saat diangkat oleh tim SAR kedua korban sudah meninggal dunia, jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar Jenazah RSUD Tuban. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kejadian itu," jelas Kapolsek Kerek, AKP Elis.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER