Kamis, 23 Oktober 2014 | 20:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Narkoba yang Ditemukan di Rumah Raffi Jenis Baru
Headline
Raffi Ahmad - inilah.com/Danu
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Senin, 28 Januari 2013 | 11:38 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Berdasarkan pemeriksaan laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap barang bukti narkoba yang ditemukan di kediaman Raffi Ahmad diduga adalah narkoba jenis baru.

Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat Dwiyanto mengatakan, saat ini barang bukri masih diperiksa di laboratorium BNN, dan diduga termasuk Narkoba jenis baru yang beredar di Indonesia.

"Untuk barang bukti masih ditelusuri dan diteliti. Diduga jenis baru, namun sudah dilakukan di negara-negara lain," katanya, Senin (28/1/2013).

Ia melanjutkan, di dalam Undang-Undang Narkotika di Indonesia, jenis narkoba yang dimaksud belum terdaftar. Sementara di negara-negara lain, itu sudah digunakan dan efeknya sama dengan ekstasi.

Sumirat menambahkan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan tes urin terhadap 17 orang yang diamankan. Dan saat ini dilakukan pemeriksaan tahap kedua yaitu pemeriksaan rambut yang menurutnya itu membutuhkan ketelitian tersendiri.

"Itu yang sedang kami laksanakan dari pagi sampai sore. Ini tidak bisa buru-buru, karena menentukan nasib orang," tandasnya.

Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) ketika pesta sabu di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dini hari. Selain Raffi, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar, ikut Wanda Hamidah ditangkap. [bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER