Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 5 Juli 2015 | 02:00 WIB
Hide Ads

Kelapa Gading Terisolir

Oleh : Agus Rachmat | Kamis, 17 Januari 2013 | 11:16 WIB
Kelapa Gading Terisolir
inilah.com/wawan

INILAH.COM, Jakarta - Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara terisolir. Seluruh akses jalan raya terendam banjir hingga setinggi pinggang orang dewasa.

Pantauan INILAH.COM di lokasi, banjir langsung mengepung memasuki Kelapa Gading dari arah Bekasi, tepatnya di jalan Bolouverd Raya Kelapa Gading. Banjir dengan ketinggian lebih dari sepinggang orang dewasa ini membuat sejumlah kendaraan roda dua dan empat, urung melewatinya. Kendaraan bertumpuk rapat.

Kondisi lebih parah lagi terlihat di depan Mall Kelapa Gading. Di kedua arah di depan mall ini, lumpuh total. Sejumlah pengendara berhenti dan memilih menunggu kondisi air turun. Tumpukan kendaraan terjadi di depan mall tersebut. Jalur banjir ini berlanjut hingga ke arah mall Arion dan ke arah cempaka putih Jakarta Pusat.

Beberapa di antara mereka bahkan memilih jalan kaki dan meninggalkan kendaraannya di bengkel terdekat.

Situasi yang sama juga terjadi di depan Mall Arta Gading. Bantaran air yang ada di sekitar wilayah itu tidak mampu menahan luapan air yang begitu tinggi. Bahkan, ketinggian air hingga dagu orang dewasa. Situasi ini terjadi sejak pukul 07.30 WIB. Bahkan, diperkirakan akan semakin tinggi mengingat hingga sekarang hujan masih turun. [tjs]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.